Desain interior restaurant menjadi faktor penting dalam berbagai hal. Bahkan berpengaruh terhadap kemajuan restoran dan dapat menarik pelanggan. Salah satunya restorant bergaya Cina yang memiliki desain khas. Tidak dapat dipungkiri bahwa warna dan dekorasi ruangan dapat menambah selera makan dan membuat pelanggan betah berlama-lama disuatu tempat. Tak heran pemilik resto berani untuk menginvestasikan sejumlah uang untuk menyewa jasa kontraktor restaurant agar mendapatkan nuansa yang pas untuk area makan bertema khas China.

Contoh Interior Restoran China Dengan Sentuhan Modern

Elemen kayu, nuansa merah dan keemasan serta ukuran yang menjadi trade mark. Semua menjadi keunggulan resto yang menyajikan masakan china dalam menentukan dekorasinya. Namun, untuk restarant dengan konsep modern seperti fine dining perlu menterjemahkan keunikan tersebut dengan sentuhan yang lebih klasik. Dengan demikian resto tersebut dapat bersaing dengan tempat makan bertema chinese lainnya yang semakin marak bermunculan di Jakarta. Berikut adalah beberapa contoh interior china yang berbalut interior modern.

1. Open Kitchen Konsep

 

Penggemar konsep tempat makan dengan dapur terbuka akan menyukain resto masakan china ini. Selain bentuknya yang sederhana, elemen kayu dengan warna hangat menjadi nuansa yang diusung resto ini. Pencahayaan sempurna dengan kombinasi keemasan dari berbagai lampu downward yang modern. Siapa sangka, pencahayaan sebagai konsep restoran ala China dengan pemilihan meja makan yang besar memiliki tampilan ruang makan yang kental. Untu tamu dapat memilih meja dekat dapur dan melikat langsung proses masak dilakukan.

2. Mengusung Konsep China Tradisional

 

Semua hal berbau tradisional pastinya menampilkan yang sejuk dipandang mata dan tidak memberikan banyak pencahayaan. Untuk itu, konsep restoran ala China tradisonal dapat menggunakan material lantai yang tidak mencolok dan furniture yang memiliki warna tidak terlalu terang. Semua latar belakang gelap menjadi pendukung ahar lampu dan hiatan merah menjadi semakin menonjol. Terlebih lagi dengan peletakan partisi kayu dengan ornamen yang detail membuat kesan restaurant China semakin kentara.

3. Tampilan yang Simple 

 

Kontraktor Interior Indonesia akan mudah mencari inspirasi untuk merancang desain resto ala China, Karena di Indonesia sendiri seperti kota besarnya seperti Jakarta memiliki beberapa bentuk tampilan yang menawan. Seperti halnya dengan resto JIA Jakarta. Peletakan karpet persegi diantara meja dan kursi konsumen akan menambah kesan santun dan elegan. Sebaiknya menggunakan jasa kontraktor restaurant seperti Temtera.com agar peletakan furniture dan penataan pendukungnya sesuai.

4. Trendy dan Happening

 

Pemandangan di resto bertema masakan china ini sangat menarik. Cipratan warna-warni diberbagai tempat adalah sentuhan ceria dari restio ini. Anda akan dengan segera menyadari kesan utamanya, yakni warna-warni. Peletakan lampion besar yang berwarna merah keemasan, melambangkan kemakmuran dan kebahagiaan.

5. Hangat dan Akrab

 

Kesan hangat diwakili dengan paduan berbagai paduan warna coklat. Penerangan dari berbagai lampion memancarkan cahaya hangat yang merona kemerahan atau keemasan. Meja bundar dengan tampah kaca untuk menaruh makanan adalah ciri khas resto China kebanyakan. Partisi beige juga menjadi senduhan modern yang menyatu dengan keseluruhan interior resto.

6. Mewah dan Berkelas

 

Restaurant dengan konsep fine dining ini berlokasi di dalam hotel dan memancarkan desain interior yang elegan nan mewah. Penggunaan lantai marmer, dan meja kayu dengan bahan kayu yang khas ditambah dengan partisi ukiran. Keseluruhan elemen menyatu dengan baik dan menawan. Diskusikan dengan kontraktor restaurant untuk mendapatkan ciri khas yang menonjol yang tidak dipaksakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *